Kamis, 31 Mei 2012

SEMUA TENTANG AKU.......

SAYA SARLOTA HMHMHMHMH.... YG HANYA TAU TERTAWA.. bercanda,,,,,

bahagia, sedih, aku pingin seperti orang lain............................. welcome sama siapapun......

Tapi hal itu saya tidak bisa kenapa ..?

kata orang aku itu tidak pernah mengikuti gaya orang lain aku apa adanya....

semua yang saya lakukan saya selalu berpikir apa ini bener atau salah meembuat orang senang tertwwa......hehehehehehe ...:)

Hidup saya menuh warna dikelilingi dengan tema2 yang berbeda2 tetapi satu saya dapat menyesuaikan diri dengan...................... mereka........!!!!

bekajar dari mereka semuanya hal ini tidan akan saya lupakan...

ASRAMA CHATARINA DAEMAN,......

Kaulah tempat dimna membuka dunia dan lembaran hidupku menjadi lebih indah,,,,,,,..

aku belajar dari kalian , tema2 baik buruknya bahasa pelajaran ...............

yang sangat banyak terima kasih teman, kawan sahabat................. SUSTER & BUARSi makasih atas bimbingan kalian..................

trima kasih TUHAN YESUS UNTUK KEluarga baru KU>>>>>>>>>>>>>>>>>>//....

AMIN.....

   

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top